June 14, 2016

Kartu Perdana Salah Potong?

Tenang, ada solusinya kok !
#macakpinter

Beberapa waktu lalu, saya membeli perdana Three (3), karena satu dan lain hal, plus mood saya yang sedang tidak baik, saya bawa pulang saja kartu perdana, dan lupa dipotong Nano. Sampe rumah rasanyaa, aarrghh kok bisa gini banget sampe kelupaan minta dipotongin !!! Akhirnya nekat potong sendiri, dengan berbekal gunting, asal cekrek cekrek, hehe. Dan saat dipasang di hp, ternyata tidak ke detect SIMCARD nya :( sediih, mana sudah beli paketan perdana Three yang 10 GB. Akhirnya karena saran beberapa teman, katanya disuruh bawa saja ke gerai Three, tapi ga ada jaminan bisa dibalikin. Sebab, kartu tersebut bukan terdaftar atas nama saya. 

Yaampun, di satu sisi mau nangis karena beli yang 10GB, dan di sisi lain pengen ketawa karena kebodohan saya. Ini akibatnya kalo membiarkan emosi negatif muncul, langsung merembet ke semuanyaa #sokbijak 

Akhirnya, besok saya langsung ke gerai Three Yogyakarta di dekat stadion Mandala Krida, di samping Laboratorium CITO. Alhamdulillah sampai sana, saya tinggal menunggu antrian 1 orang saja. Padahal saya kira akan antri parah seperti di gerai Indosat, ternyata tidak. Dan alhamdulillahnyaa, kartu perdananya bisa dibetulkan, saya cukup membayar biaya Rp 10.000 untuk penggantian kartu. OH NO PROBLEMOOO kalo cuman Rp 10.000 #emakperhitungan. Selain itu, cukup bawa KTP dan mengisi biodata kita di TAB yang mereka sediakan. 

Ga sampai 15 menit, sudah beres, kartu saya bisa langsung dipakai ^^. Senangnyaa... 

Lokasi Gerai Three Yogyakarta :
Daerah Kota Baru Yogyakarta
Kalau misal kesulitan mencarinya, cukup search di maps Lab CITO, karena lokasinya berdampingan. 
Sebelumnya lokasi gerai Three ada di daerah Jl C. Simanjutak, tapi kata mba CS kemarin, kantornya sudah fix pindah ke Kotabaru. 


 

0 komentar:

Post a Comment

Biar aku bisa jalan jalan ke blogmu, silahkan tinggalkan komen di postingan ini yah